News Update :

Terkait Insiden Lempar Telor, PKS Batam Masih Solid

17 November 2011

PKS Nongsa - Terkait aksi demonstrasi ke gedung DPRD Kota Batam, Selasa (15/11) yang dilanjutkan dengan pelemparan telor ke poster dua anggota dewan asal PKS, Ketua DPD PKS Kota Batam Taufik Hermawan mengatakan hal tersebut tidak menurunkan tingkat kepercayaan kader dan simpatisan PKS terhadap para wakil mereka di DPRD Kota Batam.

" Aksi demonstran di DPRD saya yakin bukan dilakukan simpatisan apalagi kader PKS karena tindakan tersebut bukan gaya simpatisan PKS," ujar Taufik melalui pesan BlackBerry Messenger kepada PKS Nongsa di Batam, Kamis (17/11).

Menurut dia para kader dan simpatisan PKS di Batam masih solid meskipun ada insiden tersebut.

"Untuk tingkat kepercayaan saya yakin masih solid karena kami intens melakukan konsolidasi dengan seluruh DPC-DPC dan aleg baik melalui reses atau momen-momen lainnya," katanya.

Ketika ditanya siapa yang berada dibalik aksi pelemparan telor tersebut, Taufik mengatakan masyarakat sudah bisa menganalisa siapa dibalik mereka semua.

"Saya yakin aksi tersebut untuk menggagalkan ranperda naker yang akan dijadikan perda, namun subtansi demonya jadi melebar kearah "pembunuhan karakter" dan fitnah ke aleg-aleg PKS," ujarnya.

Dia juga menghimbau kepada para pengurus DPC PKS dan kader serta simpatisan PKS untuk tetap solid dan percaya penuh dengan qiyadah di DPRD dan DPD Kota Batam dan menyerahkan sepenuhnya kepada struktur terkait dengan kebijakan-kebijakan selanjutnya.

"Semua stigma terhadap PKS baik demo dan statetement di media itu merupakan bagian "operasi politik" untuk "pembunuhan karakter" PKS," ujar Taufik menambahkan. (Abu Raihan)
Share this Article on :

0 comments:

Poskan Komentar

 

© Copyright PKS NONGSA 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Redesign by PKS NONGSA.