PESAN

PKS Itu Ibarat Smartphone

PKS Nongsa - Ditahun 2014 ini pemilu akan digelar kembali. Rakyat akan dihadapkan pada pilihan-pilihan,Pemilu kali  ini ada 12 partai yang dinyatakan dapat bersaing di perhelatan akbar lima tahunan ini  selain partai daerah , partai apakah pilihan kita ??

Masing –masing orang sudah ada yang punya pilihan, tetapi mayoritas  masyarakat Indonesia belum menentukan pilihan. Saya tertarik membas PKS atau Partai Keadilan Sejahtera no.3 yang selalu menjadi buah bibir disemua kalangan, ada yang memuji dan mencintainya (lovers), ada yang netral, bahkan ada yg menghina dan menjatuhkannya (hater).

Fenomena PKS ini hampir sama dengan Smartphone (Handphone Pintar/Cerdas), selalu menjadi buah bibir disemua kalangan, ada yang memuji-mujinya dan membangga-banggakannya ketika ia memilikinya, ada juga yang netral, namun tidak sedikit orang yang menghinanya dengan alasan yang beragam, mulai dari yang sakit hati karena tidak bisa beli kemudian ia caci  maki dan benci, ada juga yang menghinanya karena sudah membeli tapi tidak bisa menggunakannya, dan ada juga yang belum tahu sama sekali, yang dia tahu Handphone hanya yang dilihatnya sehari-hari.
 
Ya begitulah ada yang sudah melek informasi dan teknologi,mengikuti trend, tetapi ada juga yang tidak mau ikut, bahkan membenci dan tidak menghina. Sejak kelahirannya PKS memang sudah tekenal bersih dan peduli. Kalau saya ibaratkan Handphone (HP), PKS ini adalah SmartPhone ya Handphone pintar/cerdas, kenapa saya ibaratkan Smartphone, karena PKS  sejak kelahirannya sudah kelihatan cerdanya, selalu punya inovasi-inovasi terbaru. 

Partai lain belum terpikir PKS sudah melakukan, seperti rangkap jabatan, di PKS jika sudah menjadi pejabat publik seperti Mentri, Gubernur, Walikota/Bupati, tidak boleh lagi menjabat di partai, smart bukan? ya Smart karena mereka peduli rakyat bukan hanya peduli partai, karena partai sudah ada  generasi cerdas baru yang mengurus.
 
Sebagaimana di Smartphone selalu ada kejutan-kejutan disetiap peluncurannya Dan begitu juga di PKS, selalu ada kejutan—kejutan disetiap momentum Partai ini, kejutan terbaru menyambut Milad ke 15 ini adalah ketika PKS merubah tagline mereka dengan “CINTA, KERJA, dan HARMONI “ sementara partai lain belum terpikir, mereka masih sibuk membuka  lowongan kerja untuk Caleg.

By: Sadi Rangkuti | Kompasiana


)|( PKS NONGSA | SIAP MENUJU TIGA BESAR )|( 
App Android Klik Disini

0 Response to "PKS Itu Ibarat Smartphone"

Poskan Komentar