MOTIVATOR ASIA
HIGH PRECISION TOOL

Tamsil - Das'ad Ingin Bangun Makassar yang Modern

PKS Nongsa - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Tamsil-Das’ad ingin membangun Makassar modern yang manusiawi. Itu salah satu program yang disampaikan Tamsil saat memberikan sambutan di kantor Hanura Makassar.

“Bersama Das’ad Latif, kami akan konsen menata Makassar menjadi kota modern yang ramah dan manusiawi.” Ujar Tamsil. Menurut Tamsil permasalahan mendasar yang belum terselesaikan seperti kemacetan, sampah, drainase, kemiskinan, kesehatan dan pendidikan. “Semua ini akan kita catat sebagai masalah yang akan kita benani.” Lanjut Tamsil.

Ketua Tim Pemenangan Tamsil – Das’ad, Hasan Hamido mengatakan bahwa semua partai pengusung siap all out untuk memenangkan pilwalkot Makassar. “Kita sudah sepakat untuk all out  memenangkan pasangan Tamsil-Das’ad” Kata Hasan Hamido. Ada sepuluh bakal calon yang mendaftarkan diri di KPUD Makassar.

Tamsil Paling Pas Pimpin Makassar

Sementara itu salah satu alasan HANURA mendukung paket Tamsil-Das’ad di pemilihan Walikota Makassar karena Tamsil dinilai tokoh yang pas memimpin Makassar. Hal itu disampaikan ketua DPC Hanura Makassar, Jalaluddin Akbar saat memberi sambutan pada acara serah terima berkas dukungan kepada pasangan Tamsil-Das’ad di kantor DPC Hanura Makassar.

“Dari semua kandidat yang ada, Tamsil adalah tokoh yang pas untuk memimpin Makassar, maka Hanura merekomendasikan untuk memberi dukungan kepada Tamsil Linrung.” Kata Jalaluddin Akbar. “Bersama partai pengusung kita akan memenangkan Makassar dengan hati nurani.” Lanjut Jalaluddin.

Besok, pasangan Tamsil-Das’ad akan mendaftarkan diri di Kantor Pemilihan Umum (KPU) Makassar diantar oleh partai pengusung, PKS, Hanura dan PBR. Tamsil-Das’ad mengantongi dukungan 9 kursi parlemen.


Munawir Syam
Tim Media Pemenangan Tamsil-Das'ad
085299991802




App Android Klik Disini  | APP Blackberry Klik Disini
PESAN

0 Response to "Tamsil - Das'ad Ingin Bangun Makassar yang Modern"

Poskan Komentar